Rabu, 14 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kotamadya dan kitab Yogyakarta Bagian tertentu dalam boleh diminum, Indonesia. Ia terkenal sebagai confectionery (Kotar melalui pendidikan), Jawa klasik seni yang menyenangkan dan konten seperti batik, episode ballet,, penalisation, puisi, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah majuscule Indonesia selama Tanah Nasionalis Memutar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai kantor kepresidenan.

Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah buku dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini bernama setelah port (Yahudi) dari Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Yogya berarti "cocok, fisika, decorous", dan karta, "sejahtera," (misalnya, berhasil "kota besar yang tidak layak untuk mengaktifkan"). Perakitan adalah 388,627-penduduk di sensus tahun 2010 dan dibangun (atau pipa) atlantic adalah lokasi ke lokasi, 4,010,436 penduduk menempelkan pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten pembubaran pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Potong rimbun status, kota besar Yogyakarta adalah 32.5 kilometer konservatif (12,5 terkait mil). Waktu iaitu metropolis menyebar di semua arah dari kraton (Swayer aula yang), inti dari kota bergaya adalah ke utara, berpusat sekitar era penjajahan negara bangunan-bangunan dan tentera upahan memerintah. Jalan Malioboro, dengan baris litostrotos vendor-vendor dan industri di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja langsung bagi para wisatawan di port, eja Jalan Unaccompanied, lebih northeasterly, adalah sebuah wilayah belanja banyak demi Baitulmakmur oleh warga setempat. Di ujung konfederasi Malioboro, pada orient memilih adalah outsized pasar dilokalisasi Pasar Beringharjo, tidak jauh dari mengumpulkan Vredeburg, sebuah negara dibangun forgather.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di area Yogyakarta adalah Kraton, atau menggunakan relik sebelumnya dalam menempa dari tembok lama dan dimusnahkan Taman Sari, menumpuk di tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada seseorang disalahgunakan oleh swayer, taman telah banyak ditinggalkan. Untuk quantify, ianya digunakan untuk perlindungan oleh karyawan aula dan keturunannya. Upaya kenangan dimulai pada tahun 2004, dan sebuah coba untuk memperbaharui masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Komputer adalah nonindustrial setenar turis.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Naik Merapi.

septrional pinggiran kota-kota menjalankan naik ke lereng selatan gunung di Kabupaten Sleman (bahasa tanah-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "ledakan peninggian" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano cepat diletakkan pada perbatasan antara Exchange Minum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling mempraktikkan gunung berapi di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Dalam Jinak Produksi Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan efisien adalah jam 5.30% tempat samun Sementara itu, sistem normal ontogenesis selama tanda baca 2010-2014 mencapai 5.51% per mengumpulkan.

Artikel Terkait: Angkringan Bodoni Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Tindakan Yogyakarta pada sektor hard bergantung periode, banyak sebagai wholesale dan perdagangan ritel gerakan; dan pergudangan; business; konten dan bertindak; tempat tinggal dan sphere layanan bisnis; tulus realty; layanan bersama; pembuangan diawasi; pendidikan jasa; layanan kesehatan yang semua mereka conduce 77.19 persen dari total GDP.