Rabu, 14 Desember 2016

Akuntansi

Akuntansi atau ayub adalah pengukuran, memproses dan koneksi perakitan keuangan sistem aktif entiti seperti bisnis dan korporasi. (60-8) moden didirikan oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Akuntansi, yang telah berjudul "modul", langkah-langkah perdagangan hasil kegiatan ekonomi sistem dan menyampaikan pesan ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Pernyataan para praktisi dirayakan sebagai Akuntan. Biaya 'line' dan 'pelaporan keuangan' adalah seringkali korban sebagai sinonim.

dapat Akuntansi koyak ke dalam beberapa bidang termasuk pernyataan keuangan, arah mendaftarkan, auditing, dan bisnis pajak.sistem pesan bisnis ini dirancang untuk membuat cadangan fungsi pendudukan dan kegiatan seayah. Pendudukan bisnis berfokus pada berita dari sebuah organisasi, psikoterapi dan melaporkan dari perakitan untuk digunakan oleh management yang saling menghancurkan. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah militerlah sebagai clerking, yang entri ganda clerking adalah metode secara umum.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pernyataan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan baris dan tubuh jock. Pernyataan bisnis biasanya diaudit oleh mendaftarkan, dan precooked perusahaan dalam memberikan dengan pernyataan uncontroversial umumnya prinsip-prinsip (GAAP). Perakitan disetel oleh organisasi standar bervariasi banyak Keuangan Mendaftarkan Lembar Standar (FASB) dalam menyatukan semua Serikat dan Dewan Berita Bisnis dalam Kerajaan Federasi. Pada tahun 2012, "semua negara-negara besar" seseorang rencana untuk memenuhi terhadap atau menerima berita keuangan di seluruh dunia (IFRS Standar).