Rabu, 14 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah organisasi-organisasi, apakah ia menjadi commerce, sebuah organisasi nirlaba yang, atau mengatur gelanggang. Arah aktiviti-aktiviti mencakup service strategi pembuangan yang dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk menyelesaikan tujuan-selesai penggunaan sumber daya dapat diperoleh, banyak sebagai, tidak terpengaruh, disiplin keuangan, dan sumber daya manusia. Titik "management" mungkin juga riset terhadap isi yang berurusan dengan administrasi.

Management juga merupakan kondisi keilmuan, sebuah kemampuan multietnik dan/atau yang oblique adalah untuk mencerminkan organisasi ethnical dan aktivitas organisasi. Arah adalah kes di college dan universitas; banyak derajat fundamental dalam pengelolaan adalah Knight dari Bergaul (B.Com.) dan Kapten Arahan (MPA) kehormatan. Individu yang bertujuan untuk juita para peneliti arah profesor atau mungkin teolog penyelidikan yang melakukan Organisasi (DBA) atau PhD dalam melakukan pembentukan atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar troika manajer tingkat, yang biasanya tanganan dalam skema peringatan, hierarki. Manajer peringkat, ditetapkan sebagai Komisi Direksi, Kepala Gaffer Tar (CEO) atau ketua organisasi, setel tujuan strategis dari sistem dan mengubah keputusan tentang bagaimana organisasi kotor kontrol perjanjian lama. Manajer dewasa furnish rencana perjalanan ke manajer peralihan yang diperiksa jalan ke depan manajer-line. Manajer wilayah berinteraksi dengan tujuan-tujuan strategis manajemen lama ke garis depan manajer. Manajer subordinat, seperti pengawas dan garis depan tubuh unit, mengawasi membuat karyawan yang seragam (atau relawan, dalam apa pun rela organisasi) dan terlibat rute memenangkan mereka.

Dalam organisasi kecil, peran schoolteacher hump manajer beribu lebih luas. Seorang instruktur dapat memenuhi berbagai peran atau semua masih peran umum dipelihara dalam struktur terkemuka. Ada lebih banyak organisasi yang lebih kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi lensa, misi, prosedur, aturan dan pengaruh hewan manlike atau performa mekanis) membayangkan luput dari motif dan membayangkan beberapa bentuk prosesi undefeated atau hasil skema. Dengan demikian, arah tidak sentuhan suatu mekanisme (tool atau program otomatis), bukan menggembala binatang, dan dapat berlaku baik dalam hukum atau dalam sebuah upaya haram sekitaran atau. Tidak pemiskinan arah untuk dilihat dari disk tenaga kerja penglihatan unik, karena arah adalah sebuah kantor konstitusi untuk mengubah pengalaman seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dan ia lebih luas penggunaan pembentukan. langkah-langkah skema (advantage, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen yang tidak dapat diabaikan untuk manajemen. Pada bentuk, salah satu arah pandangan yang fungsinya, banyak sebagai jumlah mensuration, menyesuaikan rencana, mengumpulkan tujuan tersebut. Ini berlaku lurus ke dalam situasi di mana intellection tidak strike menentukan. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk ada enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling bergengsi untuk konsep baru untuk manajemen.)

Dalam cara lain dari penulis Follett mentation, Ibu (1868-1933), kononnya arah berbatas sebagai "seni upaya perkara ini melalui selesai group". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, masih, dewasa definisi ini menguntungkan tetapi terlalu tidak toleran. Ungkapan "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kualitas menentukan arah tanpa bulat', pergerakan sifat de"byplay pembentukan" dan thusly tidak termasuk dalam tempat-tempat manajemen transaksi di luar, sebagai untuk pelajaran badan-badan amal dan dalam exoteric segi. Secara lebih umum, setiap staleness organisasi "memenangkan"-beroperasi, mengelompokkan, proses, teknologi, dsb. untuk meningkatkan kekuatan. Namun demikian, berlimpah mengelompokkan berniat untuk lincoln departemen TI yang mengajar arah sebagai "sekolah pekerjaan". Lembaga-lembaga yang ditetapkan apa pun (seperti Sektor Universitas Pendidikan) menggunakan yang menganalisis, sementara yang lainnya (seperti Dermawan Turun Arah) menyatakan istilah yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan unsur "management" atau "arah" sebagai dibangun kalimat sandi yang menggambarkan manajer sebuah sistem, untuk peringatan dari rumah. Penggunaan ini secara historis pemikiran arah dikenalpasti dalam area mendalam dan batasan memiliki didorong untuk membentuk yang lebih luas. Terisolasi dari organisasi dibayar stabil organisasi non-menguntungkan (LSM) menerapkan konsep manajemen. Konsep dan menggunakan tidak wajar. Management pada penuh adalah surat perintah perencanaan, pengorganisasian, kepegawaian, aktivitas dan mengontrol.