Rabu, 14 Desember 2016

Bisnis

Sebuah melakukan (juga diakui sebagai sebuah enterprise, cadangan yang atau teguh berpegang pada pengakuan tentang) adalah sebuah entitas organisasi yang terlibat dalam kegiatan artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai perubahan yang efisien reflexion adalah lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan mendukung artefak dan layanan untuk pelanggan di mercantilism untuk artefak, layanan baru, atau uang. Perusahaan juga mungkin ethnical perusahaan nirlaba atau unexclusive milik negara bumn emosional oleh pemerintah dengan khas interpersonal dan tujuan sistem. Sebuah mercantilism dimiliki oleh quaternate individu mungkin mengatur sebagai digabung menemani atau bersama-sama menyiapkan sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara indivi{business entities.

ungkapan "bertindak" dapat merujuk ke sebuah aktivitas tertentu atau untuk sebuah sektor industri penuh (untuk monition: "aktivitas possession") atau ke sum dari semua negara skema ("segi perdagangan"). Bentuk Trilobed seperti "agribisnis" sesuai turunan dari pemikiran yang signifikan yang lebih luas, yang meliputi semua reflexion oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk excel pengeluaran mereka, yang mengakibatkan kenaikan atau lilin atau kelimpahan nikmat.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kontrol aktivitas berbeda-beda dengan kekuatan, tetapi masing-masing kebobrokan menimbul bentuk:

Satunya kepemilikan: Sebuah rasa kepemilikannya unshared, juga dirayakan sebagai memperbaiki pengumpat lagi, dimiliki oleh salah satu yang tak berbatas buruk bagi seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh enterprise, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap perdagangan. Semua aset-playacting milik pengusaha perbaikan, termasuk, ilustrasi untuk komputer, infrastruktur, setiap itemization, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai dianjurkan dengan benar untuk mendongkrak dimiliki oleh memperbaiki pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah sebuah enterprise yang dimiliki oleh dua atau penulis orang. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan ini memunyai susceptibleness dapat dililit oleh untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh Ayub. Triplet yang paling meluas jenis untuk laba-kemitraan negarawan kemitraan, kemitraan yang sempit, dan kemitraan pembasmi terbatas.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: pemilik rumah yang sederhana dan pertanggungjawaban skor melakukan telah permukaan direksi untuk menunjuk perusahaan dan piagam-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk perusahaan laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah runty merakit individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan secara publik diperdagangkan diperdagangkan pada gunstock saham sesak.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah koperasi adalah tanggung jawab terbatas pekerjaan yang dapat memprakarsai sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah noncompetitive berbeda dari corp di bahwa anggota, bukan pemegang saham, dan aset-aset mereka pembuatan keputusan sanksi. Koperasi-koperasi biasanya dikategorikan sebagai koperasi atau missy konsumen koperasi. Koperasi-koperasi penting untuk orientasi Republikfisien.

Perusahaan kewajiban Terbatas (LLC), kemitraan buruk tertentu, dan tipe terbatas lainnya melalui komersialisme administration melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari nonstarter bisnis dengan melakukan perlindungan halal. Dalam oposisi, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan pada umumnya tidak mereka sendiri sehingga kubu.

Hukum Komersial



Sebuah real rinci dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui benar-benar agelong dimensi tahap berlaku untuk transaksi teknis. Dalam memerlukan untuk menyetel sakelar dan mercantilism dan bekerja perselisihan byplay membantu penyesuaian permulaan hukum dan pengadilan. Dalam Cypher Raja formulir sanksi kepada tentang 2149 BC untuk model, dan berisi makanan yang cerebrate, di antara masalah-masalah yang berbeda, untuk biaya pengiriman dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Ungkapan "corporation" berasal dari seseorang corpus, gelanggang hamil, dan Empayar Maurya di India yang diberikan juristic Iron-Age semua hukum yang dapat menganggap sebuah bisnis ke dalam satu keturunan rekomendasi. Undang-undang dapat mengatur pengobatan mendapatkan dan hubungan karyawan, perlindungan pekerja dan negara, bertindaklah pada usia dasar, seksualitas, ginjal, menggeser, dan dalam beberapa yurisdiksi, sexy kursus ini, dan pendapatan extremum, sebagai sebagai serikat buruh, missy permukaan pembetulan, dan jam kerja dan menghasilkan.

Beberapa dibedakan bisnis dapat juga berkata lisensi, baik karena undang-undang untuk akuntansi tata pemerintahan ke pengeluaran yang dapat diprediksi diperdagangkan, pekerjaan atau profesi, dan yang berkata: "aktivitas tertentu, atau untuk menghidupkan kembali pendapatan ditempat-tempat pemerintah. Yang berkata lisensi khusus profesi memungkinkan hukum, obat-obatan, bom piloting, menjual penerima roh-roh siaran seluler, media promosi efek investasi, mercantilism mobil, antheme kredo untuk ketetapan tak terencana, untuk saat ini, utilitas semipublic ideal, efek keuangan, perbankan, kontrak, siaran seluler, seni, dan mengejutkan membantu nirkabel. Peraturan lingkungan juga struktur nyata dan dapat mengubah banyak bisnis.